Survei External dan Internal Indeks Tata Kelola Online ITK-O Polres Salatiga Tahun 2021

Survei External dan Internal Indeks Tata Kelola Online ITK-O Polres Salatiga Tahun 2021
Kapolres Salatiga AKBP Rahmadi Hidayat, S.S., Dandim 0714/ Salatiga atau yang mewakili, Wakapolres Salatiga Kompol Eko Kurniawan, S.H,Tim Peneliti dari IAIN Kota Salatiga yang ketuai oleh Kabag Umum IAIN Kota Salatiga Dyah Rochati SE.,MH,PJU Polres Salatiga,Anggota DPR Kota Salatiga,Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Salatiga,Danramil Kota Salatiga,Babinsa Kota Salatiga,Kesbangpol Kota Salatiga,Dinsos Salatiga,Dishub Kota Salatiga,Satpol PP Kota Salatiga,Sarikat pekerja kota Salatiga,Wartawan,Akad

SALATIGA- Bertempat di Pendopo Polres Salatiga telah dilaksanakan pelaksanaan Survei  eksternal dan Internal  indeks tata kelola Online (ITK-O) Polres Salatiga Tahun 2021 yang bekerjasama dengan tim peneliti dari IAIN Kota Salatiga Pada Hari Selasa Pagi (04/05/2021).

Giat Tersebut Di ikuti oleh 45 Peserta orang dari berbagai elemen masyarakat di wilayah Kota Salatiga.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Salatiga AKBP Rahmadi Hidayat, S.S., Dandim 0714/ Salatiga atau yang mewakili, Wakapolres Salatiga Kompol Eko Kurniawan, S.H, Tim Peneliti dari IAIN Kota Salatiga yang ketuai oleh Kabag Umum IAIN Kota Salatiga Dyah Rochati SE., MH, PJU Polres Salatiga, Anggota DPR Kota Salatiga, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Salatiga, Danramil Kota Salatiga, Babinsa Kota Salatiga, Kesbangpol Kota Salatiga, Dinsos Salatiga, Dishub Kota Salatiga, Satpol PP Kota Salatiga, Sarikat pekerja kota Salatiga, Wartawan, Akademisi Kota Salatiga, Pengusaha diwilayah Kota Salatiga, FKUB Kota Salatiga, Tokoh agama Kota Salatiga, Tokoh masyarakat Kota Salatiga, Serta Team peneliti dari IAIN Salatiga.

Dalam Kesempatannya Kapolres Salatiga Akbp Rahmad Hidayat SS Menjelaskan Serta Mengucapkan Rasa Terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian yang telah menyempatkan hadir di Polres Salatiga dalam acara  pelaksanaan survei indeks tata kelola online di Polres Salatiga.

" Kegiatan ITK Online ini di laksanakan dalam rangka mengukur kinerja Polri tehadap pelayanan kepada masyarakat tentunya kita butuh masukan dan dukungan dari bapak ibu sekalian agar dapat memberikan masukan secara online sehingga Polri dapat terus meningkat menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan ini Polres Salatiga Juga Memohon doa dan dukungan dari bapak Ibu sekalian semoga pada saat penilaian nantinya Polres Salatiga mendapatkan hasil yang terbaik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 " Survei kali ini kita bekerja sama dengan Tim penilai dari IAIN Kota Salatiga yang di harapakan hasilnya akan lebih subyektif dan nantinya akan memberikan pelayanan yang lebih baik dan prima kepada masyarkat Kota Salatiga.

 "Semoga kegiatan hari ini dapat mermanfaat bagi kita semua dalam meningkatkan pelayanan Polri yang lebih Prima, "Imbuh Rahmad Hidayad.

Usai Sambutan Dari Kapolres Salatiga, Ibu Dyah Rochati SE., MH Dari Tim Peneliti IAIN Kota Salatiga Juga Berkesempatan  Memberikan Sambutan Yang Di Awali Dengan  Rasa Syukur, Karena Bisa Berkumpuldalam acara pelaksanaan survei eksternal dan internal Indeks tata kelola online dalam keadaan sehat di tengah masa pandemi covid 19.

 " Tahun ini Polres Salatiga dalam pentahapan pembangunan Zona Integritas di Kementerian RB di harapkan Polres Salatiga akan mendapat hasil yang maksimal sesuai dengan harapan menuju zona Integritas dalam menuju WBK.

 "Diharapkan kegiatan hari ini dapat memberikan hasil yang maksimal dalam penilain yang dilakukan oleh bapak ibu sekalian dari berbagai elemen masyarakat di wilayah Kota Salatiga.

 "Kami harapkan dalam pengisian ITK Onlive bisa mengisi dengan sungguh - sungguh dan sesuai yang dirasakan oleh masyarakat terhadap Pelayanan Polres Salatiga.

Semoga penilaian hari ini mendapatkan hasil yang maksimal dan subyektif dalam penilaian indeks tata kelola online  (ITK-O) Polres Salatiga, "Jelas Ibu Dyah Rocyati.

Selesai Sambutan, Acara Tersebut Di lanjutkan Dengan Pengisian indeks tata Kelola Online oleh peserta eksternal dan Internal.Dan Di Akhiiri Dengan Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.

Sampai dengan saat ini Kegiatan masih berlangsung dan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar dengan menerapkan Protocol kesehatan.Sumber Humas Polres Salatiga.

(Agung)

ITK-O Tata kelola Online Internal Indeks Surve External Polres Salatiga Tahun 2021
Agung widodo

Agung widodo

Previous Article

Danrem 073/Makutarama, Dandim Kendal Dan...

Next Article

Menjelang Lebaran, Danrem 073/MKT Kolonel...

Related Posts