PSHT Ranting Kecamatan Boyolali Cabang PSHT Boyolali Pusat Madiun Gelar Halal Bihalal di Gedung Serba Guna Desa Mudal Boyolali

PSHT Ranting Kecamatan Boyolali Cabang PSHT Boyolali Pusat Madiun Gelar Halal Bihalal di Gedung Serba Guna Desa Mudal Boyolali
Boyolali PSHT Ranting Boyolali Cabang Boyolali PSHT Pusat Madiun Telah Menggelar acara Halal Bihalal Pada Hari Jum'at (21/05/2021) Pukul 19.30 wib Yang Dihadiri Ketua PSHT Cabang Boyolali Pusat Madiun, Para Senior, Sesepuh dan 56 Warga dan Calon Warga.

BOYOLALI- Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Mudal kecamatan Boyolali PSHT Ranting Boyolali Cabang Boyolali PSHT Pusat Madiun telah menggelar acara Halal Bihalal pada hari Kamis (20/05/2021) pukul 19.30 wib yang dihadiri ketua PSHT Cabang Boyolali Pusat Madiun, para senior, sesepuh dan 56 warga dan calon warga.

Dalam sambutannya ketua PSHT Cabang Boyolali Pusat Madiun Tri Hartono mengajak untuk mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena dalam situasi pandemi Convid-19 ini kita masih bisa dipertemukan dalam keadaan yang baik baik saja dalam Persaudaraan Setia Hati Terate. Mudah mudahan adhek adhek di Ranting kota Boyolali bebas dari Virus Corona.

"Atas nama pribadi ataupun pengurus cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin di bulan Syawal ini. Apapun yang kami lakukan dalam melayani baik secara kekeluargaan ataupun organisasi atas kekurangannya baik melalui cabang sikap dan tindakan termasuk sama pengurus cabang mohon naaf yang sebesar besarnya.

Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih atas semangat dan greget gemregetnya ketua Ranting Boyolali kota beserta jajarannya terlebih kepada adhek adhek saya yang melatih sebagai pelatih yang sudah berupaya sedemikian rupa perkembambangan Ranting Kota dapat berkembang dengan baik.

Mari kita bareng bareng mengamalkan ajaran setia hati yang baik ini dengan kerendahan hati bisa saling memaafkan satu sama lain tanpa memandang tingkatan antara warga dengan siswa atau sebaliknya. Dan dengan kerendahan hati pula semua keberhasilan dalam organisasi bukan merupakan upaya pribadi tapi atas hasil jerih layah bersama.

"Selanjutnya beliau berpesan agar para calon Warga benar benar mempersiapkan diri baik tehnis mental maupun spiritual untuk nenjadi warga PSHT.

Adapun ketua PSHT Ranting Boyolali kota Cabang Boyolali Pusat Madiun Ginanjar juga mengharapkan agar para calon warga benar benar menguasai dan mendalami tehnis maupun ke SH an yang diberikan para senior untuk diterapkan dalam hidup menjadi insan yang berbudi luhur tahu benar dan salah dan mengesampingkan ego dan dengan kerendaha n hati saling maaf memaafkan kususnya dalam acara yang digelar malam ini, Dilanjutkan giat persamaan materi untuk para calon warga, " imbuhnya.

(Budi/AGUNG)

Kesenian IPSI Indonesia Kabupaten Boyolali KONI pusat Olahraga Kesehatan Budaya Jawa
Agung widodo

Agung widodo

Previous Article

Babinsa 03-0714/Getasan Kawal Penyaluran...

Next Article

PSHT Ranting Bergas Cabang Kabupaten Semarang...

Related Posts

Peringkat

Profle

Suhardi

Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Postingan Bulan ini: 76

Postingan Tahun ini: 219

Registered: Apr 15, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 45

Postingan Tahun ini: 120

Registered: Apr 16, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 44

Postingan Tahun ini: 195

Registered: Apr 13, 2021

Yulistar

Yulistar

Postingan Bulan ini: 35

Postingan Tahun ini: 111

Registered: Apr 15, 2021

Profle

Ryawan Saiyed

Terdakwa Agung Sucipto, JPU Tanya Saksi Peran NA, Asdar Akbar: Sidang Aneh
Anggota DPR RI Azikin Solthan Minta Kementan  Distribusikan Alsintan ber-SNI 
Akhirnya Pembunuh Mantan Istri Buron Selama 66 Bulan Berakhir Di Tangan Team Opsnal Polsek Pinggir
Waspada Pencurian Sepeda Motor di Bengkalis, MS Gasak Yamaha Jupiter Saat Parkir Tanpa Kunci Ganda

Follow Us

Recommended Posts

Bupati Eisti Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Tol Semarang - Demak
Korem 073/Mkt Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Presiden RI Ke Jawa Tengah
Jokowi Senang Bandara JB Soedirman Beroperasi; Terimakasih Pak Gubernur, Bandaranya Bagus
Begini Isi Nota Kesepakatan Tentang Pembatasan Kegiatan Hajatan Masyarakat di Tengah Pandemi
Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemkab Blora Larang Masyarakat Gelar Hajatan