PSHT Ranting Bergas Cabang Kabupaten Semarang Pusat Madiun Laksanakan Giat Tes Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih 

PSHT Ranting Bergas Cabang Kabupaten Semarang Pusat Madiun Laksanakan Giat Tes Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih 
Bertempat di lapangan Jogosemi desa Pagersari, kecamatan Bergas kab Semarang, PSHT Ranting Bergas Cabang kabupaten Semarang PSHT Pusat Madiun Telah Menggelar Acara Tes Kenaikan Sabuk Hijau ke Putih Pada Hari, Sabtu

SEMARANG- Bertempat di lapangan Jogosemi desa Pagersari, kecamatan Bergas kab Semarang, PSHT Ranting Bergas Cabang kabupaten Semarang PSHT Pusat Madiun telah menggelar acara tes kenaikan sabuk hijau ke Putih pada hari, Sabtu (22/05/2021) pukul 19.00 wib - selesai yang dihadiri ketua Dewan Mas Walidi S.H dan wakil ketua Mas Mudai S.H PSHT Cabang kabupaten Semarang Pusat Madiun hadir juga Ketua Pamter Joko Sutejo , Sesepuh dan sekitar 100 warga dan 120 Siswa yang diteskan.

Dalam sambutannya ketua Dewan PSHT Cabang Semarang Pusat Madiun mas Walidi S.H mengajak untuk mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena dalam situasi pandemi Convid-19 ini kita masih bisa dipertemukan dalam keadaan yang baik baik saja dalam Persaudaraan Setia Hati Terate. Mudah mudahan adhek adhek di Ranting Bergas, cabang kabupaten Semarang bebas dari Corona.

"Atas nama pribadi ataupun pengurus cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin di bulan Syawal ini. Apapun yang kami lakukan dalam melayani baik secara kekeluargaan ataupun organisasi atas kekurangannya baik melalui cabang sikap dan tindakan termasuk sama pengurus cabang mohon naaf yang sebesar besarnya.

HARIINI.CO.ID
market.biz.id HARIINI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih atas semangat dan greget gemregetnya ketua Ranting Bergas beserta jajarannya terlebih kepada adhek adhek saya yang melatih sebagai pelatih yang sudah berupaya sedemikian rupa perkembambangan Ranting Kota dapat berkembang dengan baik.

Mari kita bareng bareng mengamalkan ajaran setia hati yang baik ini dengan kerendahan hati bisa saling memaafkan satu sama lain tanpa memandang tingkatan antara warga dengan siswa atau sebaliknya. Dan dengan kerendahan hati pula semua keberhasilan dalam organisasi bukan merupakan upaya pribadi tapi atas hasil jerih layah bersama.

Pizza Hut Black Pizza
market.biz.id Pizza Hut Black Pizza
6% Rp 1.750
Beli sekarang!

"Selanjutnya beliau berpesan agar para calon Warga benar benar mempersiapkan diri baik tehnis , mental maupun spiritual untuk nenjadi warga PSHT.

UPDATES.CO.ID
market.biz.id UPDATES.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Adapun ketua PSHT Ranting Bergas kota Cabang Semarang Pusat Madiun, Susilo Wahyudi Anto S.H, juga mengharapkan agar para siswa benar benar menguasai dan mendalami tehnis maupun ke SH an yang diberikan para senior untuk diterapkan dalam hidup menjadi insan yang berbudi luhur tahu benar dan salah dan mengesampingkan ego dan dengan kerendahan hati saling maaf memaafkan kususnya dalam acara yang digelar malam ini, Dilanjutkan giat tes Kenaikan sabuk hijau ke putih materi untuk para calon warga, " imbuhnya.

Berdasarkan pantauan awak media selaku warga PSHT juga, kegiatan kenaikan sabuk ini ditutup pada anjuran Pemerintah dengan ketat Menerapkan Prokes dan secara simbolis dilakukan pemasangan Sabuk Putih dan penyerahan piagam kepada perwakilan siswa oleh Ketua Ranting, berjalan dengan lancar dan sukses.

(AGUNG)

PSHT Pusat Madiun IPSI INDONESIA KESENIAN DAN BUDAYA Jawa tengah Indonesia Tes kenaikan sabuk Kabupaten Semarang
Agung widodo

Agung widodo

Artikel Sebelumnya

PSHT Ranting Kecamatan Boyolali Cabang PSHT...

Artikel Berikutnya

Kasrem 073/MKT Letkol Czi Hendro Edi Busono...

Berita terkait

Rekomendasi

Sejumlah Siswa Yang Kedapatan Bolos Sekolah di Beri Himbauan Babinsa Kauman Kidul
Polres Semarang Kawal Masa Aksi Demo SPN Ke Kota Semarang
Sosialisasi Pencegahan Kasus Tanah, Kapolres Grobogan Ajak Peserta Taati Aturan Yang Berlaku
Di Musim Hujan, Babinsa 01-0714/Sidomukti Dampingi Petugas Dinkes Laksanakan Fogging
Komisi I DPR RI Kunjungi Rumkit Sakit Bhakti Wira Tamtama

Ikuti Kami