PSHT Cabang Solo Pusat Madiun Bersama Denpom TNI-POLRI Bagi Takjil Gratis Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

PSHT Cabang Solo Pusat Madiun Bersama Denpom TNI-POLRI Bagi Takjil Gratis Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan
Pesilat PSHT Solo Pusat Madiun Bersama Petugas Gabungan TNI-POLRI Berbagai Takjil 1 Bulan Penuh Di Bulan Romadhon

SOLO~ Pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, bersama Petugas gabungan melaksanakan pembagian takjil gratis Selama1 bulan penuh di bulan Ramadhan kepada pengguna jalan di kawasan Solo, Sabtu (24/4/2021).

Selain membagikan takjil gratis kepada warga, dalam kegiatan tersebut Peran Petugas gabungan juga menghimbau kepada Masyarakat yang lewat diarahkan sosialisasi protokol kesehatan dan larangan mudik ditengah pandemi Covid-19.

"Sembari membagikan takjil dan juga membagikan masker gratis dan pamflet 5 M serta edukasi larangan mudik ditengah pandemi Covid-19.

Adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan takjil berupa nasi Padang 200 boxs , kepada warga masyarakat yang lewat jalur tersebut. Untuk proses pembagian takjil dilakukan secara mobiling untuk antisipasi timbulnya kerumunan", paparnya.

"Adapun dana untuk kegiatan bakti sosial ini adalah hasil dari iuran 20 ribu seluruh anggota, yang kemudian dikomulir dan disalurkan untuk kegiatan sosial, ungkapnya.

Dalam kegiatan pembagian Takjil bersama Petugas gabungan tersebut berjalan lancar dan aman terkendali dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Convid-19.

(Agung)

Masyarakat Solo Denpom Solo PSHT Cabang SOLO PSHT Pusat Madiun Kegiatan Sosial Bagi Takjil Polres Solo
Agung widodo

Agung widodo

Previous Article

Warga Nyemoh Bringin Datangi Polres Semarang,...

Next Article

Polsek Sidomukti Patroli Dialogis Di Pemukiman...

Related Posts