Peduli Corona,PSHT Rayon Karangjati Cabang kab Semarang Gelar Giat Baksos Ramadhan Bagi Takjil Buka

Peduli Corona,PSHT Rayon Karangjati Cabang kab Semarang Gelar Giat Baksos Ramadhan Bagi Takjil Buka
PSHT Rayon Karangjati, Ranting Bergas Cabang kab.Semarang laksanakan Giat Baksos Ramadhan Dengan Bagi Takjil Makan dan Minuman Buka

SEMARANG~ Dibulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Alloh SWT, dimana pada bulan ini di harapkan menjadi wahana untuk mensucikan diri. Oleh karena itu di Bulan Ramadhan merupakan kesempatan besar sekaligus menjadi acuan bagi seluruh umat muslim untuk kembali meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah. Momentum yang baik ini, Warga dan Siswa PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Rayon Karangjati, Ranting Bergas, Cabang kabupaten Semarang menyelenggarakan kegiatan bagi Takjil, dalam bentuk Makanan dan minuman Buka, di Jl Raya Semarang-Solo titik perempatan Lampu Merah Polsek Bergas, Polres Semarang, Minggu (02/05/2021).

"Kegiatan tersebut hadir ketua Ranting (R Susilo), ketua Rayon dan Pengurus Rayon Bergas (M Restu, M Rahmat) dan Pengaman dari Pamter Ranting beserta pengurus Sub Rayon Bergas dan Siswa PSHT Cabang kabupaten Semarang sekitar 40 0rang.

Neapolitan Pizza
market.biz.id Neapolitan Pizza
8% Rp 1.450
Beli sekarang!

M.Restu selaku ketua Rayon Bergas PSHT Pusat Madiun menyampaikan bahwa kegiatan, berbagi Takjil merupakan bentuk kepedulian kepada warga sekitar mengingat saat ini masih berlangsung pandemi Convid-19, kami sedikit ingin membantu dan juga selalu ikut menghimbau ke saudara/rekan", yang lewat jalur tersebut Untuk selalu memakai masker dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

GO.WEB.ID
market.biz.id GO.WEB.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

“Dalam kesempatan ini sehingga dapat menebar kebahagiaan bagi mereka. Kegiatan ini di suport oleh hamba Alloh yang tidak mau di sebut namanya ia juga sebagai Warga PSHT Ranting Bergas Cabang kabupaten Semarang. Kegiatan tersebut juga mendapat respon yang positif oleh warga sekitar , ” tuturnya, kepada awak media Indonesiasatu.co.id, di lokasi kegiatan baksos, Minggu (02/05/2021).

Di tempat yang sama, M Rudi selaku ketua panitia kegiatan menguraikan, kegiatan Baksos Ramadhan tersebut berisikan Makanan dan minuman buka sejumlah 300 bungkus di bagikan 2 titik lokasi lampu merah depan Polsek Bergas, Semarang.Kegiatan baksos tersebut di lakukan secara rutin di bulan Ramadhan, "pungkasnya.

Doppio espresso shot ganda
market.biz.id Doppio espresso shot ganda
16% Rp 7.300
Beli sekarang!

Masih di tempat yang sama, selompok Muda-mudi Karangtaruna dari persatuan RT/Karangjati ikut serta berbagai Takjil di Bulan Romadhon. Katanya Kami merasa senang bila bisa ikut berbagi Takji Dibulan puasa ini, "katanya kepada awak Media Indonesiasatu.co.id.

"Terpantau kegiatan tersebut kompak dan saling Gotong - royong. Setelah acara baksos selesai di lanjutkan dengan buka Puasa bersama dan menjalankan Sholat Magrib, dan kemudian membubarkan diri masing-masing pulang ke rumah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Prokes dan 5M sesuai anjuran Pemerintah.

(Agung)

PSHT Rayon Karangjati PSHT Cabang kabupaten Semarang Bagi Takjil Bulan Ramadhan Kecamatan Bergas
Agung widodo

Agung widodo

Artikel Sebelumnya

Limbah Daun Cengkeh Cemari Aliran Sungai...

Artikel Berikutnya

PAC PDI Perjuangan Kec Bergas Baksos Ramadhan...

Berita terkait

Rekomendasi

Sejumlah Siswa Yang Kedapatan Bolos Sekolah di Beri Himbauan Babinsa Kauman Kidul
Polres Semarang Kawal Masa Aksi Demo SPN Ke Kota Semarang
Sosialisasi Pencegahan Kasus Tanah, Kapolres Grobogan Ajak Peserta Taati Aturan Yang Berlaku
Di Musim Hujan, Babinsa 01-0714/Sidomukti Dampingi Petugas Dinkes Laksanakan Fogging
Komisi I DPR RI Kunjungi Rumkit Sakit Bhakti Wira Tamtama

Ikuti Kami