PAC PDI Perjuangan Kec Bergas Baksos Ramadhan Bagikan 600 Paket Takjil untuk Buka Puasa

PAC PDI Perjuangan Kec Bergas Baksos Ramadhan Bagikan 600 Paket Takjil untuk Buka Puasa
Ketua PAC PDI Perjuangan kec Bergas Bersama Pasukan Cakrabuana (Serdadu Mata Merah) Baksos RamadhanGiat

SEMARANG- Dibulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Alloh SWT, dimana pada bulan ini di harapkan menjadi wahana untuk berbagai. Pada Hari Minggu (02/05/2021) Kegiatan Kebetulan hadir langsung Ketua PAC PDI Perjuangan kec Bergas (Ari imam Basuki S.H) bersama 30 Pasukan Satgas Cakrabuana (Serdadu Mata Merah) Gelar kegiatan event Bakti Sosial yang dilaksanakan setiap tahunnya yang Pertama santuanan anak Yatim-piatu diberbagai tempat di kabupaten Semarang.

Mengingat saat ini masih dalam keadaan Pandemi Convit - 19, Ketua PAC PDI Perjuangan kec Bergas (Ari imam Basuki S.H) bersama Pasukan Satgas Cakrabuana (Serdadu Mata Merah) membagikan 600 paket takjil berbuka puasa untuk warga yang melintas di Jl depan Polsek trapilek sekitar kawasan Karangjati, kecamatan Bergas, Minggu (01/05/2021) sore.

“Ada 600 paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Kegiatan ini dilakukan oleh Ketua PAC PDI Perjuangan kec, Bergas bersama dengan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) kabupaten Semarang dan Kalimanah serta perwakilan pengurus ranting PDI Perjuangan di wilayah Kecamatan Bergas, ” paparnya Ketua PAC PDI Perjuangan Kec Bergas kepada awak Media.

Ari menyampaikan kegiatan pembagian takjil tersebut kali dilaksanakan. Rencananya kegiatan itu akan dilakukan secara berkelanjutan di sejumlah titik di sejumlah wilayah di Kabupaten Semarang hingga akhir Ramadan.

Dia menambahkan pembagian takjil tersebut diharapkan bisa membantu warga terutama yang membutuhkan makanan untuk berbuka puasa. Khususnya kepada para pekerja yang baru pulang kerja atau warga yang sedang berada di perjalanan menuju ke rumah.

“Dalam kegiatan ini yang dilakukukan pengurus PAC PDI Perjuangan kec, Bergas Giat Baksos Ramadhan membagikan takjil. Ini merupakan wujud kepedulian. Kendati merupakan kegiatan sederhana namun Insya Allah bisa bermanfaat bagi warga, ” ungkap kepada awak Media.

Dalam pantauan Kegiatan Baksos Ramadhan, berjalan lancar dan aman dengan Penerapan Prokes.Serta setelah kegiatan dilakukan buka bersama di kuliner pemancingan mblater dijimbaran.

(Agung)

Bagi 600 paket Takjil Kegiatan Baksos Ramadhan Kecamatan Bergas PAC PDIP Bulan Ramadhan
Agung widodo

Agung widodo

Previous Article

Peduli Corona,PSHT Rayon Karangjati Cabang...

Next Article

Cegah Penularan Covid-19,Anggota Koramil...

Related Posts