Bina Fisik, Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama Laksanakan Olahraga Bersama

Bina Fisik, Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama Laksanakan Olahraga Bersama
Dalam Rangka Membina Ketahanan fisik, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama Dengan Semangat Bersama-sama Melaksanakan Olahraga Berupa Senam dan Olah Raga Umum. Pelaksanaan kegiatan Olah Raga Kali Ini Bertempat di Lapangan Apel Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro No. 28 Salatiga Jawa Tengah

SALATIGA- Dalam rangka membina ketahanan fisik, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama dengan semangat bersama-sama melaksanakan olahraga berupa senam dan olah raga umum. Pelaksanaan kegiatan olah raga kali ini bertempat di lapangan apel Makorem 073/Makutarama jalan Diponegoro No. 28 Salatiga Jawa Tengah. Jum’at (21/05/2021).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dikoordinir langsung oleh tim jasmani, dimana kegiatan olah raga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan secara terprogram hal ini merupakan kebutuhan bagi prajurit TNI AD demi menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari yang diemban oleh setiap prajurit, khususnya prajurit Korem 073/Makutarama.

TERUMBU.ID
market.biz.id TERUMBU.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Pasilog Korem Mayor Caj (K) July Silooy pada saat apel pagi mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bagi setiap prajurit Korem 073/Makutarama ini adalah merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando atas guna memelihara kebugaran serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit.

“Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik, pembinaan fisik ini sangat membantu prajurit dalam setiap pelaksanaan tugasnya, terutama untuk menunjang karier seorang prajurit " jelas Mayor July.

Dengan kegiatan olah raga ini diharapkan dapat membentuk pribadi sorang prajurit yang sehat jasmani maupun rohani guna menunjang tugas sehari-hari sesuai dengan bidangnya masing-masing.Suber Penrem 073/Makutarama.

Nasi Goreng Campur
market.biz.id Nasi Goreng Campur
60% Rp 3.000
Beli sekarang!

(AGUNG)

Agung widodo

Agung widodo

Artikel Sebelumnya

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kasrem 073/Makutarama...

Artikel Berikutnya

Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto...

Berita terkait

Rekomendasi

Sejumlah Siswa Yang Kedapatan Bolos Sekolah di Beri Himbauan Babinsa Kauman Kidul
Polres Semarang Kawal Masa Aksi Demo SPN Ke Kota Semarang
Sosialisasi Pencegahan Kasus Tanah, Kapolres Grobogan Ajak Peserta Taati Aturan Yang Berlaku
Di Musim Hujan, Babinsa 01-0714/Sidomukti Dampingi Petugas Dinkes Laksanakan Fogging
Komisi I DPR RI Kunjungi Rumkit Sakit Bhakti Wira Tamtama

Ikuti Kami